Kapolsek dan Danramil 1102/Karangpawitan Himbau Warga untuk tidak Takut Divaksin.

oleh -34 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

BERBAGAI cara dilakukan pemerintah pusat maupun daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan adanya program vaksinasi.

Mengenai vaksinasi dan isu negatif yang sudah tersebar dimasyarakat tentang vaksin sinovac, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saepuloh,SH menegaskan bahwa vaksinasi ini aman.

“Alhamdulillah hari ini kami Polsek Karangpawitan sudah melakukan vaksinasi, sebagai bukti bahwa vaksinasi ini aman untuk semua warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Karangpawitan,” kata Kapolsek Karangpawitan kepada Fakta dan Realita disela aktifitasnya saat melakukan vaksinasi di Puskesmas Karangpawitan, kamis (04/03/2021).

Selain itu Kapolsek menerangkan bahwa vaksinasi ini sudah diuji dan diteliti oleh pemerintah sehingga masyarakat tidak perlu merasa takut untuk di vaksin.

“vaksin ini tentunya sudah diuji dan diteliti oleh orang-orang ahli dibidangnya sehingga pemerintah memberi keputusan untuk dilakukan vaksinasi, jadi kami menghimbau kepada masyarakat khusus masyarakat di Kecamatan Karangpawitan jangan merasa takut untuk divaksin karena vaksin ini aman, mari kita laksanakan vaksinasi ini dengan sukses tanpa ekses dan kami tegaskan sekali lagi bahwa vaksinasi ini aman,” pungkasnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita, vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Karangpawitan, Kec. karangpawitan, Garut tersebut juga diikuti oleh Kapolsek Karangpawitan dan anggota, Camat Karangpawitan dan Staf, Kades Cimurah dan staf Desa, Kades Situsaeur dan Staf, Staf Desa Sindangpalay, Kades Sindanglaya dan Staf, kades Situsari dan Staf, Kades Karangpawitan dan staf, Kades Situ Jaya dan Staf, Kades Situ Gede dan staf, kades Sindanggalih dan staf, Kades Situ Sari dan staf.

Dalam kegiatan itu pula, Danramil 1102/Karangpawitan bersama anggota tampak turut mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut. Untuk pihak Koramil sendiri, diketahui dua hari yang lalu juga telah melaksanakan vaksinasi di Kodim 0611/Garut.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.