31 Juli 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Garut Periode 2021-2022 Resmi dilantik

Garut, Fakta dan Realita,-

HMI Cabang garut periode 2021-2022 resmi di lantik dengan meriah bertempat di balle room Fave hotel garut, pada tanggal 03 Maret 2021.

Pelantikan HMI Cabang Garut juga di sambut baik oleh semua pihak, tamu udangan di hadiri oleh berbagai elemen, dari mulai para kader HMI, KAHMI, Struktur Kepegawaian Paerah ( SKPD ), FORKOPIMDA ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ), Pengusaha, Akademisi, Pimpinan Kampus, Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) Organisasi Mahasiswa dan juga Pimpinan Pengurus Cabang HMI di jawa barat beserta tamu undangan lainnya.

Ada 33 fungsionaris HMI di bawah kepemimpinan Sulton Hidayatulloh sebagai ketua umum dan fajar alamsyah sebagai sekretaris umum dan 8 Fungsionaris pengurus Korps HMI -Wati di bawah pimpinan Yolanda Nurulita Adryanti dan Ismi Andini Nurjanah yang di lantik. Pengesahan kepengurusan ini langsung di ikrar oleh Ketua Umum PB HMI yaitu saudara Arya kharisma hardy. Tidak hanya pelantikan, kegiatan ini juga merupakan peringatan Milad HMI Ke-74.

Baca Juga :   Building Relationships -- Relationship Building Skills meant for Teams

Dengan tema kegiatan “mengokohkan karakter ke islaman dan kebangsaan”. Dalam sambutanya sulton hidayatulloh sebagai ketua umum menyampaikan pemikirannya untuk HMI satu periode kedepan, “Pemikiran dan gerak HMI kedepan adalah membangun organisasi yang berkarakter, karakter disini adalah mengerahkan dan mengumpulkan setiap potensi untuk mencapai tujuan artinya yang akan kita lakukan kedepan adalah Membangun konsolidasi internal baik suprastruktur maupun infrastruktur organisasi, Membangun karakter perkaderan yang humanis, Menguatkan karakter intelektual kader sebagai insan akademis, pencipta dan pengabdi, Rekontruksi citra independensi sebagai karakter himpunan” ujarnya.

Reporter: Taofik Rofi N |Editor : Red_FR

Bagikan :
error: Protect !!!