Jelang Puasa Ramadhan, Bupati Garut Lantik 55 Pejabat Baru

oleh -7 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

SEHARI menjelang Pelaksanaan Ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Bupati Garut, H. Rudy Gunawan SH, MH, MP kembali melantik sebanyak 55 Pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Garut, Senin (12/04/2021).

Pelantikan yang berlangsung di lapangan Setda Kabupaten Garut tersebut, berdasar pada Surat Keputusan Bupati Garut Nomor 821.2/Kep.328-BKD/2021 tanggal 12 April 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Sipil Negara dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Pemkab Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut ingin  agar seluruh pejabat yang dilantik hari ini, bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik bagi kemajuan kabupaten Garut kedepannya.

“Pejabat yang baru dilantik harus bisa bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksi yang dimilikinya, bisa menciptakan inovasi dan Kreatif dalam bekerja,” ucapnya.

Bupati Rudy juga berharap agar para pejabat baru tersebut dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan juga memprioritaskan program yang pro rakyat.

“Dimasa pandemi saat ini, tentunya banyak anggaran yang dipotong oleh pusat, jadi kita harus bisa bekerja maskimal, dan menyelesaikan program 100 hari kerja,” Pungkas Bupati.

Reporter : WH/Rahman|Editor : Red_FR

Berikut Daftar 55 Pejabat yang Dilantik 

No More Posts Available.

No more pages to load.