Jaga Kebersihan Lingkungan Sekitar, Kampung Panyingkiran Desa Situsaeur Karangpawitan Rutinkan Kegiatan Jumsih

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

DEMI menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kesehatan warganya, Kampung Panyingkiran, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat lakukan jumsih yang sundah menjadi agenda tetap mingguan.

“Alhamdulillah di Desa kami khususnya di Kampung Panyingkiran jumsih ini sudah menjadi agenda rutin mingguan, dimana kebersihan dan kesehatan sangat kita perhatikan, dikampung-kampung yang ada di Desa Situsaeur juga sama, jumsih menjadi agenda rutin,” ucap Kades Situsaeur, Agus Mulyadi kepada Fakta dan Realitas disela aktifitasnya bersama warga, Jumat (11/09/2020).

Agus beharap dengan adanya kejiatan Jumsih ini warganya bisa terhindar dari penyakit dan sehat selalu.

“Jumsih ini sebagian dari ikhtiar kami dalam menjaga kesehatan, karena kami sadar ditengah Covid-19 ini kebersihan diri dan lingkungan harus tetap dijaga, karena dengan lingkungan yang tidak terawat memungkinkan menjadi media bibit penyakit berkembang biak, jadi kami berharap dengan kegiatan jumsih ini kita bisa terus sehat dan terhindar dari penyakit,” harapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita, dalam kegiatan jumsih di Kampung Panyingkiran yang dilakukan dari pukul 08.00 – 10.00 WIB selain ibu-ibu dan bapak-bapak para pemuda-pemudipun ikut terlibat dalam kegiatan jumsih ini.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.