IWO Garut Gelar Konsolidasi Organisasi dan Agendakan Baksos Covid-19

Berita Utama158 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

Bertempat di kantor baru, Komplek Diamond A8 Jl.Suherman, para pengurus IWO menggelar rapat dalam rangka konsolidasi organisasi serta merancang agenda-agenda krusial dalam giat antisipasi Covid-19.

Ketua IWO, Robi Taufik Akbar, dalam sambutannya memaparkan, perlu ada langkah-langkah nyata organisasi guna eksistensi IWO. Seluruh kru IWO, sesibuk apapun, diharapkan dapat terus berpartisipasi.

“Saya sangat memaklumi kesibukan rekan-rekan, apalagi dalam situasi fenomena Covid-19 sekarang. Namun begitu, sisihkan waktu untuk IWO,” papar Robi.

Terkait Covid-19, Robi mengajak kru IWO melaksanakan bakti sosial berupa edukasi dan distribusi hand sanitizer kepada masyarakat.

“Kita tentukan lokasi yang berpotensi kerumunan orang. Kita berikan edukasi antisipasi virus Corona dan membagikan hand sanitizer,” jelas Robi.

Pada sesi akhir rapat, secara keseluruhan Apih Joe meresumekan hasil rapat, yaitu, konsolidasi menuju restrukturisasi organisasi sesuai dengan mekanisme; persiapan Aksi Kemanusiaan Edukasi dan Pendistribusian Hand Sanitizer di beberpa titik; membuat kesepakatan kerja sama untuk Aksi Kemanusiaan dengan partner ship; persiapan cetak Koran IWO.

“Demikian yang dapat disampaikan untuk dimaklumi bersama,” pungkas Apih Joe.(Dedi Oded)

Inline Related Posts  Dengan Keluarnya Maklumat Polri, Berbagai Kumpulan Massa Akan Dibubarkan