IWO Garut dan Lasminingrat Grup, Kembali Gelar Aksi Sosial Bantu Warga yang Relaksasi PSBM di Desa Cijolang

oleh -1 Dilihat

Garut, faktarealita.com

Setelah aksi kepedulian sosial di beberapa tempat sebelumnya,
Ikatan Wartawan Online (IWO) Garut dan Lasiminingrat Grup, kembali melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bantuan bagi warga Desa Cijolang Kecamatan Bl Limbangan yang melakukan relaksasi PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) karena 20 warga dan santri terpapar Virus Covid 19.

Bantuan berupa beras, Handsanitizier dan pengukur suhu tubuh, diserahkan Ketua IWO Garut, Roby Taufik Akbar kepada Ketua RW. 06 Kampung Pulosari Desa Cijolang, Hasanudin disaksikan Kades Cijolang, Deden Jaenal, Selasa (27/10).

“Kami merasa terpanggil untuk ikut peduli membantu pemenuhan kebutuhan hidup bagi warga kampung Pulosari desa Cijolang yang sedang melaksanakan relaksasi PSBM agar warga taat dan patuh terhadap protokol kesehatan supaya cepat memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” jelas wakil ketua bidang Grafika Kadin Garut itu.

Masyarakat, kata Roby, mulai lengah menerapkan protokol Kesehatan sejak aturan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dari pemakaian masker, menjaga jarak dan mencuci tangan mulai diabaikan padahal Pandemi belum berakhir dan virus Covid 19 terus mengintai, dampak kelalaian tersebut, pasien yang terpapar virus mengalami lonjakan memprihatinkan.

“Perlu kesadaran semua pihak agar tidak lalai menerapkan protokol kesehatan, peduli dan saling membantu kepada warga yang sedang melakukan PSBM,” ungkapnya.

Ketua RW 06 Kampung Pulosari dan Kades Cijolang, merasa bersyukur atas perhatian dan bantuan IWO serta Lasminingrat Grup serta berbagai pihak yang sudah membantu meringankan beban kebutuhan 208 KK yang sedang relaksasi PSBM.

“Kami ucapkan terimakasih kepada IWO Garut dan Lasminingrat Grup yang sudah ikut peduli dan Alhamdulillah kebutuhan warga yang melakukan relaksasi terpenuhi,dan semoga penyebaran virus Covid segera berakhir,” ungkap Deden Jaenal.***

Reporter : (aes/Asep Edy Syafei)

No More Posts Available.

No more pages to load.