Inilah yang Dilakukan bank bij Garut Diawal Keberkahan Ramadhan 1441 H..

Berita Utama365 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

bank bij Garut menandai awal keberkahan Ramadhan 1441 H dengan membagikan 200 paket sembako kepada warga sekitar kantor bank bij hal ini  sebagai salah satu wujud kepedulian bank bij terhadap kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat disaat situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Marhaban ya Ramadhan. Di awal bulan Ramadhan 1441 H ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19 terutama yang berada di sekitar lingkungan kantor PT BPR Intan Jabar (bank bij),” demikian kata Direktur Utama (Dirut) bank bij Dani Hadian kepada wartawan Fakta dan Realita usai  bakti sosial (baksos) pemberian 200 paket sembako yang berlangsung di kantor bank bij, Jalan Pramuka No. 30 A Garut, Jumat (24/04/2020).

Dani mengatakan, sebanyak 200 paket sembako yang telah kita salurkan tadi, anggarannya murni dari hasil donasi seluruh pegawai PT BPR Intan Jabar yang ada di semua level, mulai dari Top Manajemen sampai Down Manajemen.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi sekarang banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan,” ucap Dani.

Dani menilai, semenjak wabah Covid-19 melanda, perputaran ekonomi semakin menurun, segala aktifitas menjadi terbatas, alhasil masyarakat kecil pun semakin kesulitan.

“Terutama bagi kalangan masyarakat yang menggantungkan penghasilan dari perputaran perekonomian tersebut,” ungkapnya.

Kedepannya, kata Dani, program pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara bertahap.

“Selain itu dalam pelaksanaannya, tentunya kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, yakni dengan memberlakukan social dan physical distancing demi mencegah penularan Covid-19 agar tidak menyebar luas,” pungkas Dani.

Reporter : Dedi Oded | Editor : Red_FR