Hadapi Era Industri 4.0, Kadin Garut Buka Pendaftaran Calon Ketua Baru Priode 2020-2025

oleh -3 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut mengumumkan secara resmi pendaftaran bakal calon ketua Kadin masa bakti 2020-2025, bertempat di Fave Hotel jalan Cimanuk, Tarogong Kidul, kabupaten Garut, Sabtu (21/12/2019).

Menurut ketua Panitia OC, Asep Hendra Bakti mengatakan, pendaftaran bagi calon ketua Kadin Garut dimulai pada hari ini, Sabtu 21 Desember 2019 sampai dengan 14 Januari 2020.

”Dalam kesempatan ini kami ditunjuk dan dipercaya oleh dewan pengurus Kadin sebagai ketua pelaksana Musyawarah kabupaten ke VII Kadin Kabupaten Garut,” kata Asep yang didampingi Bidang Publikasi Tata Ansorie.

Dijelaskan Asep, kepada para calon peserta pendaftar dan penunjang dapat mendaftarkan diri di Kantor Sekertariat Kadin Garut,  jalan Pembangunan No. 25 Garut, Jawa Barat.

Tentunya dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia seleksi, bagi calon yang lolos dan memenuhi persyaratan akan dipilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke VII pada tanggal 21 Januari 2020,” terangnya.

Lanjutnya, hari ini tahapan Musyawarah dan kewajiban sedang berlangsung, satu kewajiban panitia untuk mengumumkan terhadap masyarakat Garut umumnya serta khususnya pada dunia usaha yang ada di Kabupaten Garut ini.

”Kami menyampaikan bahwa Kadin dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah untuk menentukan mengenai siapa yang akan menjadi ketua umum Kadin, juga terkait dengan rekomendasi organisasi-organisasi, dan program kerja serta pokok pikiran untuk pengurus Kadin lima tahun kedepan,” ujar Asep.(Wena)

No More Posts Available.

No more pages to load.