9 Maret 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

“Gowes Dan Family Gathering” Meriahkan Hari Jadi Ke-18 Universitas Almuslim Peusangan Bireuen

Bireuen, Fakta dan Realita-

SEBANYAK 140 Mahasiswa Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, mengikuti kegiatan bertajuk “Gowes Dan Family Gathering”,  Minggu (31/01/2021). Sejak pagi, rombongan peserta berkumpul dihalaman kantor pusat Universitas Almuslim Peusangan Bireuen.

Berdasarkan pantauan Media Fakta dan Realita, Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-18 Universitas Almuslim tersebut, diikuti pula oleh pihak Yayasan Universitas Almuslim, Rektor Almuslim Peusangan Bireuen, Dr.Marwan Hamid MSi, Dekan Fakultas dari berbagai jurusan, Para Dosen, Camat, Kepala kantor, Masyarakat dan terlihat juga mantan Kadis Pendidikan Bireuen, Yusri.S.Sos.

Kegiatan “Gowes Dan Family Gathering yang diselenggarakan Universitas Almuslim Peusangan Bireuen ini menempuh jarak sejauh 15 kilometer, dengan mengambil start pertama dari Kantor Pusat Kampus Almuslim Peusangan Bireuen, melintasi jalan Desa Cot Iju hingga Finish di laut jangka Bireuen.

Baca Juga :   Demi menjaga Kebugaran, Ini Yang Dilakukan Camat Bersama Ibu-ibu Kepala Sekolah SD se-Garut Kota

Tampak, setibanya di Laut Jangka Bireuen, rombongan peserta “Gowes Dan Family Gathering” langsung mengikuti acara pembagian dorprize dan makan bersama dengan menjaga jarak, “karena saat ini, mereka harus mematuhi aturan Protkes Covid-19,” jelas Dr. Marwan Hamid, MSi di dampingi Ketua Panitia Mahdi ST yang juga sebagai ( Dekan 1 Fakultas Teknik ).

Bentuk kegiatan seperti ini, kata Dr. Marwan, diharapkan bisa terus digelar agar lebih mempererat tali silahturahmi, baik antar sesama jajaran Kampus Almuslim Peusangan Bireuen maupun  dengan Masyarakat sekitarnya.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

 

Bagikan :
error: Protect !!!