Dibantu Kodim 0611 dan Damkar Garut, Danramil 1102/krp Pimpin Penyemprotan Desinfektan di 3 Titik Rawan Covid-19

oleh -1 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Kodim 0611 Garut dan Koramil 1102/Krp menggandeng Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten Garut untuk melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di Kecamatan Karangpawitan.

Kegiatan Penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan covid-19 ini di lakukan di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Karangpawitan, Garut, Sabtu (28/03/2020).

Danramil 1102/krp, Kapten Inf Deni Kasdani mengatakan setelah sebelumnya melakukan kegiatan bersama Camat karangpawitan, Ia mendapat instruksi untuk memimpin penyemprotan desinfektan yang digelar oleh Kodim 0611/grt dan Koramil 1102/krp.

Danramil 1102/krp mengatakan pada Fakta&Realita bahwa tiga lokasi yang dilakukan penyemprotan salah satunya  fasilitas umum yang sering didatangi orang dari luar Kabupaten Garut.

“Tiga lokasi tersebut yaitu Pondok Pesantren Daarul Ulum berikut Aliyahnya dan SMK Plus Sukaraja di Desa Jati Sari, Vila Hanifah di Kelurahan Karangmulya yang sering dikunjungi orang dari luar Kabupaten Garut,” kata Danramil 1102/krp

Danramil 1102/krp juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk membantu pemerintahan Kecamatan Karangpawitan dalam pencegahan covid-19, juga dilakukan sesuai instruksi dari panglima TNI, yang mengharuskan TNI untuk senantiasa bersama masyarakat bahu-membahu melawan covid-19.

“Ini bukti bahwa pemerintah pusat melalui TNI berjuang serius melawan covid-19, dan tentunya semua ini bisa berjalan dengan baik atas bantuan dan kerjasama semua masyarakat,” jelas Danramil 1102/krp.

Danramil 1102/krp berharap dengan adanya kegiatan ini warga menjadi tenang dan tidak panik menghadapi covid-19.

“Dengan adanya pencegahan-pencegahan seperti ini kita berharap khususnya Kabupaten Garut bisa bebas dari bayang-bayang covid-19, sehingga masyarakat bisa segera beraktifitas seperti biasanya,” pungkas Danramil 1102/krp.(Wita)

No More Posts Available.

No more pages to load.