DPC XTC Indonesia Garut Bantu Bersihkan Daerah Terdampak Banjir Bandang

oleh -2 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

HUJAN dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah selatan kabupaten Garut beberapa hari yang lalu, telah menyebabkan beberapa kecamatan tertimpa bencana banjir dan longsor.

Melihat keadaan tersebut, DPC XTC Indonesia Kabupaten Garut tak tinggal diam. XTC langsung merespon dengan memberikan bantuan kepedulian dan ikut membersihkan daerah yang terdampak bencana banjir bandang.

Berlokasi di kampung Dusun, Desa Mekarsari, kecamatan Cibalong, Garut Jawa Barat, DPC XTC Indonesia bidang HANKAM dan Lembaga SATSUS perwakilan dari PAC XTC bersinergi membantu membersihkan rumah dan fasilitas umum yang terkena banjir bandang, Rabu (14/10/2020).

“Kami dari DPC XTC Indonesia Kabupaten Garut bersama PAC XTC Kecamatan Karangpawitan dan PAC XTC Kecamatan Tarogong Kidul bersinergi bersama tim satgas penanggulangan bencana Kabupaten Garut membersihkan rumah warga dan fasilitas umum yang terkena banjir bandang,” kata ketua DPC XTC Indonesia Kabupaten Garut, Gan Gan Khusnul Muamar kepada Fakta dan Realita via WA.

Menurut Gan Gan, kegiatan baksos ini sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai makhluk sosial.

“Tentunya atas izin pimpinan pusat kami bergerak ke lokasi untuk membantu para relawan dan warga yang terkena musibah banjir bandang, tidak ada maksud dan tujuan lain hanya sekedar membantu warga yang terkena musibah tersebut,” pungkasnya dengan singkat.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.