Hari Minggu Besok !! IWO Garut Bersama Kadin, Denbekang III-44-02/Garut, dan PGRI Banyuresmi Gelar Baksos Tangkal Covid-19

oleh -1 Dilihat

Garut, faktdanrealita.com-

Ikatan Wartawan Online (IWO) Garut kembali untuk kesekian kalinya konsen menunjukkan kepeduliannya terhadap negeri ini khusus masyarakat Garut.

Setelah beberapa even Bakti Kemanusian yang IWO Garut lakukan kebelakang, seperti halnya pelaksanaan bakti sosial di Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Garut dan juga pemberian berbagai bantuan kepada ‘wong cilik‘ beberapa waktu lalu, kali ini IWO Garut bersinergi dengan Kadin Garut dan Denbekang III-44-02/Garut, serta PGRI kecamatan Banyuresmi kabupaten Garut, bermaksud menggelar Bakti Sosial dalam rangka Pencegahan Covid-19 yang akan dilaksanakan pada hari minggu 29 Maret 2020 besok.

Dalam pernyataannya dihadapan seluruh wartawan anggota IWO yang hadir, Sabtu (28/03/2020) di Gedung IWO Garut, Tarogong Kidul, Ketua IWO kabupaten Garut, Robi Taufik Akbar memaparkan, Baksos bersama Kadin, Denbekang III-44-02/Garut, dan PGRI tersebut akan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan penyemprotan disinfektan pada beberapa Sekolah Dasar, SMP, dan TK/Kober yang berada di wilayah administrasi PGRI Banyuresmi.

 

“Kita besok, kumpul di Kantor Denbekang. Komandan Denbekang III-44-02/Garut, Mayor Cba Pri Amadiyanto, beliau sangat berkenan berpartisipasi untuk mendukung kegiatan ini. Pukul 8 tepat kita serempak menuju lokasi pertama yang akan kita semprot disinfektan,” kata Robi, Sabtu(28/03/2020).

Sementara, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, sebelumnya telah menyediakan 500 alat semprot yang akan disebar ke 42 Kecamatan.

Menurut Yudi, hal itu dilakukan mengingat saat ini masyarakat mengeluh kekurangan alat semprot disinfektan.

“Semua logistik yang sudah disiapkan akan diberikan secara gratis kepada masyarakat, Ormas, serta lembaga jurnalis yang ada di Kabupaten Garut,” ujarnya.

Dalam arahan teknis pelaksanaan, Robi menjelaskan, guna efisiensi waktu, Tim kerja kita bagi menjadi dua, yakni Tim 1 dibawah koordinator Ujang Supiadin, dan Tim 2 dibawah koordinator Enduh.

“Saya berharap, pelaksanaan baksos besok berjalan dengan lancar serta dapat memberi manfaat yang banyak bagi masyarakat dan dalam rangka menangkal Covid-19,” pungkas Robi.(Dedi Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.