Desa Suci Garut Bagikan 14 APD, 42 Liter Cairan Desinfektan dan 140 Lusin Masker untuk 14 RW

oleh -19 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

DALAM penyemprotan yang keempat ini Kepala Desa Suci, Dedi Junaedi melalui Kasi pemerintahan, Dede Nuryana membagikan kepada setiap RW berupa 1 buah APD, 3 liter Cairan Desinfektan dan 10 lusin masker.

“Sudah menjadi agenda rutin mingguan untuk penyemprotan desinfektan, untuk saat ini kita bagikan untuk 14 RW masing-masing 1 buah APD, 3 liter cairan disinfektan, 10 lusin masker,” kata Kades Suci, Dedi Junaedi kepada Fakta&Realita dikantor Desa Suci.

Dedi berharap bahwa dengan adanya rutinitas penyemprotan desinfektan ini semoga warga bisa terbebas dari covid-19.

“Kita hanya bisa berusaha dan terus berusaha, semoga dengan cara ini kita semua bisa terhindar bukan hanya dari virus covid-19 tapi dari penyakit yang lainnya,” harapnya.

Di tempat yang sama Kasi Pemerintahan Desa Suci, Dede Nuryana mengatakan, selain kesehatan warga, kesehatan para petugas penyemprotannya pun harus pula diperhatikan.

“Kita pun menyadari bahwa desinfektan itu sejenis bahan kimia, yang jika sering  terhisap bisa menyebabkan keracunan bahkan jika terkena kulit secara langsung bisa menyebabkan iritasi, maka dari itu  untuk para petugas yang akan melakukan penyemprotan kita bekali mereka dengan APD dan masker,” katanya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Baca juga: Desa Suci Gelar Rapat Teknis Pengalihan Dana Gotong-royong ke Pembagian Sembako

Baca juga: Perangi Covid-19, Kepala Desa Suci Karangpawitan Dirikan Pos Siaga Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.