Danramil Pantau Langsung Kegiatan Belajar Online Para Pelajar di Aula Koramil 1102/Karangpawitan

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

PARA pelajar sangat antusias dalam mengikuti belajar online di Koramil 1102/krp, terbukti dengan bertambahnya jumlah pelajar yang melakukan belajar online dengan menggunakan fasilitas wifi gratis yang telah disediakan oleh Koramil 1102/krp.

“Alhamdulillah, kegiatan belajar online hari ini berjalan lancar, tidak ada kendala baik dari jaringan wifi atau apapun, semua berjalan lancar,” kata Danramil 1102/krp kepada Fakta dan Realita saat memantau langsung kegiatan belajar online di aula Koramil 1102/krp, jumat (14/08/2020).

Ucapan terimakasih pun terlontar dari siswa kelas XI, Habibi alif hidayahtulloh (16) yang mana dirinya dan teman-temannya mengikuti belajar online di Koramil 1102/krp merasa sangat terbantu.

“Saya dan teman-teman sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang dalam hal ini Koramil 1102/krp karena sudah menyediakan WiFi gratis,” katanya

Habibi pun mengeluhkan keadaan sinyal provider dirumahnya yang kadang kurang bagus untuk berinternet.

“Kalo dirumah sinyalnya kurang bagus, kadang kita harus keluar Rumah nyari sinyal, apalagi sekarang sering hujan semakin kesulitan kita melakukan belajar online dirumah, dengan adanya wifi geratis dari Danramil 1102/krp saya sangat senang, ga harus nyari sinyal, belajar pun menjadi nyaman,” ucapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita meski cuaca sedikit hujan, tidak menyurutkan minat dan semangat para pelajar yang ingin belajar online di Koramil 1102/krp.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.