Danramil 1102/krp Pantau Langsung Agen BPNT Mandiri dan BNI di Desa Godog

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PENYALURAN Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 397 total KPM yang dilaksanakan oleh Agen mandiri dan BNI didesa Godog Kecamatan Karangpawitan langsung dipantau Danramil 1102/krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu, Senin (14/12/2020).

Dalam penyaluran BPNT di Desa Godog ikut dihadiri juga oleh Bati Komsos Koramil 1102/krp Serma Asep Saepul Majid, Babinsa 1102/krp Serda Dida Suhada, Babinkantibmas Karangpawitan Bripka Asep Suryana dan Sekdes Godog Undang.

Menurut Danramil 1102/krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu bahwa penyaluran BPNT di Desa Godog tergolong aman dan menjalankan protokol kesehatan.

“Dalam penyaluran BPNT di Desa Godog ini kita patut beri apresiasi, karena selain penyaluran yang aman dan lancar Agen pun mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan masker untuk para KPM yang lupa memakai masker,” ungkapnya.

Mengenai produk bahan pangan untuk KPM BPNT, Danramil 1102/krp mengatakan bahwa tidak ada kendala, semua unsur baik Kabohidrat, Vitamin maupun Protein semua nya sudah lengkap.

“Dimulai dari beras yang sudah memenuhi syarat dan teregristasi di Kementan, daging ayam, tahu, telor ayam, wortel dan buah apel semua nya sudah mewakili unsur-unsur yang harus terkandung dalam BPNT,” ucapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita bahwa di Agen BPNT Desa Godog sudah tertera papan harga sebagai ciri Dari transfaransi Agen dalam menyalurkan BPNT kepada para KPM nya.

Selain itu menu BPNT pun dibuat berbeda-beda tiap bulannya dengan tidak mengurangi unsur-unsur yang harus terkandung dalam BPNT.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.