Danramil 1102/Krp Gelar Acara Silaturahmi Bersama Para Kades dan Lurah Se-Kecamatan Karangpawitan

oleh -13 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DANRAMIL 1102/Krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu sengaja mengundang para Kepala Desa dan Lurah yang ada di wilayah kecamatan Karangpawitan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi, sekaligus menyatukan presepsi bersama untuk terus senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis (17/12/2020) di Aula Gedung Pepabri kampung Nagrog, desa Sindanggalih itu, turut hadir Iptu Riyanto dari Polsek Karangpawitan, Sekmat Karangpawitan, Tokoh masyarakat, para Kades dan Lurah se-kecamatan Karangpawitan.

Dalam sambutan Danramil 1102/Krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu selepas memperkenalkan diri, beliau mengatakan bahwa tiga Pilar dalam pemerintahan terutama di Kecamatan Karangpawitan harus dijaga.

“Jadi demi menjaga sinergifitas tiga pilar baik itu antara Kecamatan, Polsek dan Koramil harus terjalin komunikasi yang baik, begitupun antar Kades/Lurah, Babinkantibmas dan Babinsa harus terjalin baik juga, terutama komunikasi harus terjalin baik juga, apalagi saat ini menjelang pilkades, kondusifitas harus terus terjaga, riak-riak sekecil apapun harus segera disingkapi,” kata Danramil 1102/Krp.

Selain itu Danramil 1102/Krp menerangkan kondisi Kecamatan Karangpawitan yang saat ini menjadi zona merah dalam penyebaran virus Covid-19 harus ditanggapi lebih serius.

“Jangan pernah menganggap Covid-19 itu tidak ada sehingga kita tidak peduli akan penyebaran Covid-19, saya tegaskan Covid-19 itu ada dan sudah banyak buktinya, tidak sedikit masyarakat yang meninggal karena Covid-19, jadi jangan pernah menganggap enteng penyebaran Covid-19,” terangnya.

Danramil 1102/Krp berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini bisa lebi memperat tali silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan kita demi menjaga keutuhan NKRI.

Dalam pantauan Media Fakta dan Realita, acara silaturahmi Danramil 1102/krp berjalan dengan lancar. Semua yang hadir terlihat patuh pada aturan protokol kesehatan 3M yang di berlakukan oleh pihak Koramil 1102 Karangpawitan.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.