19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Dandim 0611/Grt Hadiri Undangan Giat Apel Ops. Ketupat Lodaya 2021 Polres Garut Polda Jabar

Garut, Fakta dan realita-

BERTEMPAT di Lapangan Apel Mapolres Garut, Rabu (05/05/2021), dilaksanakan giat Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021 tingkat Polres Garut dengan tema ” Melalui Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2021, Kita tingkatkan Sinergi dengan Dinas Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada giat apel tersebut Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH. S.I.K. M.I.K dan Komandan Upacara Kasat Lantas AKP Karyaman, SH., Rabu (05/05/21).

Turut hadir pada Giat apel Ops Ketupat Lodaya tahun 2021 tingkat Polres Garut Polda Jabar ini, Dandim 0611/Garut Letkol Czi. Dr. Deni Iskandar, S.T.,Han, M.D.M., CAN.

Kepada media Fakta dan Realita, Dandim 0611/Garut mengatakan, Ya Kami dari Kodim 0611/Garut, Unsur kewilayahan dan satuan TNI ikut serta membantu Ops Ketupat Lodaya 2021 ini dalam rangka upaya pemerintah untuk mencegah lonjakan kasus Covid 19 akibat mudik di hari raya Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga :   Bupati dan Ketua DPRD Garut Tanda Tangani Persetujuan CDOB Garut Utara

“Sudah saya instruksikan kepada semua Koramil di setiap wilayah di Kabupaten Garut, untuk menjaga setiap titik cek point yang berada di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Dikatakan Dandim 0611/Garut, Ops Ketupat Lodaya ini dalam rangka upaya Pemerintah dalam penanganan Covid, dengan melarang masyarakat untuk tidak mudik, karena menyikapi terjadinya lonjakan kasus angka Covid 19 seperti yang terjadi di Negara tetangga kita.

“Mudah-mudahan Ops Ketupat Lodaya ini berjalan lancar, patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan, humanis, dan perspektif dalam menindak, dan tingkatkan terus sinergitas dengan stakeholder di wilayah masing-masing,” pungkas Dandim 0611/Garut.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

Bagikan :
error: Protect !!!