Dandim 0611/Garut Ikuti Video Conference Secara Virtual Bersama Pangdam III/Siliwangi

Berita Utama114 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

DANDIM 0611/Garut, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T, M.Han, M.D.M, CAN beserta Pasi Ops Kodim 0611/Garut Kapten Inf Ridwan mengikuti Video Conference secara Virtual bersama Pangdam III/Siliwangi di ruang Vicon Makodim 0611/Garut Jalan Veteran No. 1, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut, Senin (17/05/2021).

Video Conference yang dilaksanakan bersama Pangdam III/Siliwangi ini digelar dalam rangka kesiapan dan pengecekan tahap akhir Vaksinasi Sinovac bagi Purnawirawan/istri dan suami Purnawirawan/Warakawuri di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan pelaksanaan Video Conference, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S. I. P, M.M menyampaikan arahan agar para Komandan Satuan tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat akan aman dan pentingnya vaksinasi.

“Selain itu, agar para Komandan Satuan dapat mengoptimalkan tugas satuan dibawahnya, khususnya para Babinsa di dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap para purnawirawan, baik pendataan ataupun penjemputan terhadap Purnawirawan karena seperti kita ketahui usia para Purnawirawan sebagian besar sudah lanjut dan rentan terhadap penularan atau terpapar Virus, khususnya Covid 19,” ucapnya.

Pandam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S. I. P., M. M juga berharap pelaksanaan Vaksinasi kepada Purnawirawan/istri dan suami Purnawirawan/Warakawuri dapat terlaksana dengan baik, aman dan tertib, tanpa adanya hambatan apapun.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()

Inline Related Posts  Pelatihan Kewirausahaan Bagi Koperasi dan UMKM di Garut, Dibuka Langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM