11 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Ketua Kadin Garut Telah Kantongi SK Pengesahan Dirinya

Garut, faktadanrealita.com

Tertanggal 21 Januari 2020, Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat, telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) nomor : SKEP 00027/KU/I/2020 tentang Pengukuhan dan Pengesahan Ketua merangkap Ketua Tim Formatur Kadin Garut Masa Bakti 2020-2025 yang ditandatangai oleh Ketua Kadin Jawa Barat Ir. H. Tantan Pria Sudjana, SE, MH.

Ketua Kadin Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) kepada Wartawan Fakta & Realita membenarkan SK pengukuhan dan pengesahan dirinya sebagai Ketua Kadin dan Ketua Tim Formatur sudah diterimanya.

“Ya, SK sudah diterima pada tanggal 22 Januari 2020, termasuk SK Pengesahan Penyempurnaan Susunan dan Komposisi Personalia Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin Garut Periode 2020-2025 dengan nomor : SKEP 00032/KU/I/2020. Susunan kepengurusan juga sudah selesai,” ujar Yudi Nugraha Lasminingrat, Minggu (26/01/2020).

Yudi mengatakan, dengan diterimanya SK pengukuhan dan pengesahan Ketua Kadin dan Ketua Tim Formatur, maka penyusunan personalia dan pengurus lainnya langsung di bentuk dan diserahkan kembali ke Kadin Jawa Barat.

Baca Juga :   Ketua Kadin Garut: Hentikan Pembangunan Revitalisasi Situ Bagendit

“Sekarang kita menunggu jadwal untuk pelantikan pengurus yang telah di susun dan diajukan ke Kadin Jawa Barat,” ujarnya.

Dalam pembentukkan kepengurusan yang baru, Yudi tegaskan semuanya dilakukan secara profesional. Dilihat berdasarkan kemampuan, loyalitas serta aspek lainnya. “Pengurus yang dibentuk memang disiapkan untuk bekerja dan membangun Garut,” ucapnya.

Dijelaskan Yudi, banyak pengusaha muda yang masuk dalam jajaran kepengurusan Kadin 2020-2025. Hal tersebut bertujuan agar visi dan misi Kadin berjalan dengan baik.

“Ngabret kalau pengurusnya banyak dari kalangan pengusaha muda. Mereka handal dan memiliki kemampuan sesuai bidangnya. Apalagi sekarang ini di era Revolusi Industri 4.0,” ujar Yudi dengan penuh semangat..

Terkait dengan adanya gugatan yang dilayangkan beberapa pihak kepada panitia Mukab Kadin, Yudi tidak terlalu serius menyikapi hal tersebut. “kita lebih memilih untuk konsentrasi dan fokus membangun dan menata Kadin lebih baik, dan akan langsung bekerja,” katanya. (Dedi oded/Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!