Hj. Rizayati Bersama Suami Tercinta Berikan Lampu Tenaga Surya untuk Penerangan Lapas Bireuen

Berita Utama864 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bireuen, Fakta dan Realita-

PRESIDEN Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM didampingi suami tercinta H. Imran Abdul Hamid yang juga Direktur PT. Defa Dirgantara Jaya Group Indonesia telah membantu lampu Tenaga Surya (PJU-TS) untuk Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen, pada awal mei 2021 yang lalu.

“Bantuan tersebut sangat berguna untuk penerangan dalam Lapas Bireuen, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta membantu aktivitas masyarakat binaan dalam Lapas di waktu malam hari,” kata Hj. Rizayati, Senin (17/05/2021)

Dilain pihak, Kepala Lapas Kelas IIB Bireuen, Abas Ruchandar, A.Md.I.P, S.Sos, MAP, didampingi Pejabat Struktural setempat, kepada Media Fakta dan Realita secara singkat menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Hj. Rizayati, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kinerja pegawai Lapas.

Berdasarkan informasi, kedatangan Hj. Rizayati bersama rombongan ke Lapas Bireuen beberapa waktu kebelakang tersebut, disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas IIB Bireuen, Abas Ruchandar, A.Md.I.P, S.Sos, MAP, yang mana pada saat itu, mereka sempat berbincang-bincang untuk lebih mempererat tali silahturahmi diantara mereka.

Berdasarkan pantauan, bantuan lampu Tenaga Surya yang diperuntukkan untuk Lapas Bireuen tersebut, semuanya telah dipasang di setiap sudut Lapas Kelas IIB Bireuen. Diketahui, bentuk kepedulian ini merupakan salah satu rencana dari figur penggagas Program Indonesia Terang.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

()

Inline Related Posts  Komunitas COKLAT KITA FOR YOU Bagikan Sembako dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Suci Kaler