Komunitas 396 Alumni SMPN 3 Garut Kembali Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

Berita Utama878 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

KOMUNITAS 396 kembali menunjukan rasa peduli dan empati terhadap sesama. Hal tersebut ditunjukan saat komunitas 396 memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di kabupaten Garut.

Santunan itu diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas 396, Ahmad Sofyan bersama beberapa alumni yang mewakili kelas masing masing.

Kepada sejumlah awak media, Selasa (18/05/2021), Ahmad mengatakan komunitas 396 merupakan wadah bagi para alumni SMPN 3 Garut angkatan ’96 untuk berbagi dengan sesama, yang mana sejak tahun 2013 yang lalu, di setiap bulan Ramadhan telah rutin memberikan santunan kepada anak yatim.

“Pada Ramadhan tahun ini, komunitas 396 berbagi kebahagian dengan anak yatim di dua lokasi yang berbeda. Lokasi pertama diadakan di Kampung Toblong, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Kamis, (06/05/2021). Sedang lokasi yang kedua, berada di wilayah Kecamatan Garut Kota, dengan mengambil tempat di Cafe Pelagio, pada Selasa (10/05/2021),” ucap Ahmad.

Hal yang sama disampaikan bendahara Komunitas 396, Siti N.R. Ia mengatakan untuk penyelenggaraan santunan di Kota Garut, pihaknya memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari daerah Suci, Bayongbong, Sukaregang, Cipanas, Pembangunan, Guntur dan Pasar Baru.

“Semoga pada kegiatan berikutnya, bisa pula dirasakan oleh daerah lainnya di Kabupaten Garut, karena kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari para alumni SMPN 3 Garut angkatan 1996 untuk senyum anak yatim,” tutupnya.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR ()

Inline Related Posts  Dua Tahun Termurah di Jawa Barat, Tahun 2022 PDAM Tirta Intan Garut Akan Naikkan Tarif Pelanggan