Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pekerja Pabrik, Camat Karangpawitan Dampingi Rombongan Kapolres Garut pada Monitoring Ke PT. Dambi International

oleh -21 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK,.M.I.K melakukan monitoring terkait pencegahan covid-19 di PT. Dambi International Jl. Ahmad Yani Timur No.380, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Rabu (15/04/2020).

Dalam monitoring turut hadir pada rombongan tersebut, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA., S.T., M.Tr.(HAN) , Kepala Kejari Sugeng Haryadi, S.H.,M.H, Waka Polres Kompol Abdul Kholik, S.H,.S.IK, Kabag Ops Kompol Apri Rahman, S.E, Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar, S.H, Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulah, S.H, Danramil Karangpawitan Kapten Inf. Deni Kasdani, Kasat Binmas AKP Dudu Gunawan, Kasi Propam Ipda Sona R Amus, Kasubag Humas Ipda H. Muslih dan Camat Karangpawitan Rena Sudrajat.

Kedatangan Kapolres Garut berserta rombongan disambut langsung Manager Administrasi Iwan dan Asisten Administrasi Farid dan Deni Noviana Staf Admintrasi dan infentory.

Deni noviana sebagai staf ADM dan infentori PT. Dambi International mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Garut, Dandim 0611/grt dan rombongan, terutama untuk forkopimcam Karangpawitan karena telah memberikan himbauan tentang covid-19 dari awal

Dalam kunjungannya Kapolres Garut menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, ikuti himbauan dari pemerintah dan laksanakan amanat Kapolri.

“Selalu perhatikan dan jalankan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, serta menjaga perilaku hidup, bersih, sehat dan menggunakan masker dalam beraktifitas bekerja di pabrik maupun pada saat keluar rumah,” himbau Kapolres.

“Berkat himbauan Dari Forkopimcam Karangpawitan yang cepat tanggap dalam menginfokan pencegahan covid-19, termasuk menjelaskan tentang phsycal distancing,” ucap Deni

Deni menjelaskan bahwa sesuai prosedur dalam pencegahan covid-19 sudah kita laksanakan demi kesehatan, keamanan dan kenyamana para pekerja.

“Sebelum masuk semua karyawan kira cek suhu tubuhnya apabila suhu tubuhnya lebih dari 38°C maka kita suruh istirahat dirumah, lalu kita kasih hand sanitizer dan untuk jarak fisik tubuh juga kita perhatikan, untuk penyemprotan disenfektan kita lakukan dua kali sehari sebelum karyawan masuk kerja dan sesudah karyawan pulang kerja,” jelas Deni.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.