Agus Mulyadi Siap Maju Kembali di Pilkades Serentak Masa Bakti 2021-2027

oleh -46 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

MENDENGAR nama Agus Mulyadi, warga desa Situsaeur Karangpawitan tentunya sudah tidak asing lagi. Agus Mulyadi yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Situsaeur, dikenal warganya sebagai sosok pemimpin yang supel, ramah dan mudah dimintai pertolongan.

Agus Mulyadi sendiri terpilih menjadi Kades Situsaeur pada tahun pemilihan 2016 silam. Selama dirinya menjadi Kades Situsaeur banyak sekali prestasi yang berhasil ia raih dan torehkan, diataranya menjadikan Desa Situsaeur sebagai Desa Gotong-royong, bahkan Ia pun membawa Desa Situsaeur menjadi Desa Percontohan Posko Covid-19 se-Provinsi Jawa Barat.

Disamping itu, prestasi lainnya yang paling fenomenal dan membanggakan tatkala Agus Mulyadi di masa pandemi covid-19 ini mampu merubah status zona merah desanya menjadi zona hijau kembali.

Tentu keberhasilan Agus Mulyadi memimpin desanya ini, bukan hanya atas usahanya sendiri, tetapi atas kerjasama semua warga Desa Situsaeur, baik Perangkat Desa, PKK, Kader, BPD, LPM, RT/RW, Para Tokoh Masyarakat dan berbagai element masyarakat lainnya.

Namun, meski telah banyak pencapaian positif yang diraihnya, Agus Mulyadi tetap menyadari bahwa usahanya selama ini jauh dari kata ‘sempurna’, seperti ungkapannya kepada Fakta dan Realita bahwa masih banyak PR yang harus ia kerjakan.

“Jadi sebenarnya masih banyak PR yang harus saya kerjakan dalam memajukan warga dan desanya di segala aspek kehidupan agar bisa mewujudkan masyarakat desa Situsaeur yang mandiri, makmur dan sejahtera. Dan semua itu, tidak mungkin tercapai tanpa adanya bantuan dan dukungan dari semua warga Desa Situsaeur,” ucapnya.

Dengan bermodalkan pengalaman dan pengabdiannya selama menjadi Kades Situsaeur, Agus Mulyadi pun siap untuk mencalonkan diri kembali menjadi Kepala Desa Situsaeur pada pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak masa bakti kepemimpinan 2021-2027 yang akan datang.

Agus Mulyadi berharap, tekad bulatnya ini mendapatkan doa restu dari semua warga Desa Situsaeur, agar apa yang menjadi cita-citanya selama ini, yakni  menjadikan masyarakat desa Situsaeur yang mandiri, makmur dan sejahtera bisa benar-benar terealisasikan.

Reporter: Asep Prawita| Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.