17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Adu Kebolehan Tim Futsal Kodim 0611 VS Tim Futsal Wartawan diwarnai Canda Tawa

Garut, faktadanrealita.com-

Bukan kejuaraan ataupun pertandingan kompetisi  yang serta merta mempertemukan Tim Futsal Kodim 0611/Garut dengan Tim Futsal wartawan di atas rumput sintetis lapang Futsal Sedernana, Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Saat kedua Tim berhadapan di lapangan futsal Jumat malam (17/01/2020), yang terlihat keduanya bermain lepas tanpa beban saling mempermainkan bola, serang menyerang disertai canda tawa lepas penuh suka cita, karena bukanlah piala atau pun hadiah yang mereka cari, yang terpenting bagi mereka bukan itu, bagi keduanya menjaga kesehatan tubuh, menjalin tali kebersamaan dan silaturahmi serta melepas kepenatan dari segala kesibukan adalah yang terpenting dan tidak bisa diukur dengan materi.

Kita bersahabat, dalam situasi apapun, tidak ada kamu atau aku, yang ada hanya kita, bersatu dan membangun bangsa bersama-sama,”ucapan yang tulus terlontar dari Dandim 0611/Garut, Letkol inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.

Baca Juga :   Dianggap Keterlaluan dan Meresahkan, Ratusan Warga Garut Labrak Sebuah Kafe yang Tengah Menggelar Pesta Kembang Api

Derasnya cucuran keringat dan rasa lelah pun tergantikan dengan keceriaan yang terjadi saat saling berebut bola, jatuh bangun saat mengejar bola terjadi, namun semuanya bergembira dan bersemangat.

Suasana kebersamaan seperti yang ditunjukkan kedua intutusi yang berbeda, tentunya menyadarkan kita, kebersaaman itu indah rasanya, tak tergambarkan dengan kata-kata apalagi dilakukan dengan tanpa pamrih dan dilandasi dengan segala keikhlasan. Ini dibuktikan Kodim 0611/Garut yang selalu bersahabat dengan siapapun, termasuk dengan kalangan insan pers Garut, Kodim dibawah Dandim sekarang memang patut dijadikan panutan dan diberi acungan jempol, selama ini perannya sebagai pemersatu semua elemen masyarakat begitu terlihat jelas.(Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!