2770 Paket Bantuan Provinsi Jabar Untuk Kota Tasikmalaya Diantarkan Sesuai Data

Berita Utama217 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman bersama Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim serta unsur Forkopimda, Sekda Kota Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan Hasanudin dan Muspida serta Kepala Kantor Pos Indonesia menghadiri kegiatan pendistribusian bantuan tunai dan non tunai dari Provinsi Jawa Barat bagi warga yang terdampak Covid – 19. Kegiatan bertempat di Kantor Pos Indonesia Kota Tasikmalaya, Jumat, 24 April 2020.



Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan mensosialisasikan kepada para Camat dan Lurah tentang bantuan sosial demi meminimalisir agar jangan sampai ada masyarakat yang belum mengetahui tentang bantuan sosial.



Berikut bantuan yang akan diterima masyarakat sesuai dengan kriteria seperti :

1. Program Keluarga Harapan (PKH)
2. Kartu Pra Kerja
3. Kartu Sembako
4. Bantuan Stimulasi
5. Data Terpadu Kesejahteraan Sosial         “DTKS” Provinsi Jawa Barat
6. NON DTKS
7. Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.         “DTKS” Pemerintah Kota Tasikmalaya

“Bantuan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Provinsi Jawa Barat sebanyak 2770 paket dengan total rincian senilai Rp. 500 ribu, Rp. 350 ribu diantaranya dalam bentuk sembako dan Rp. 150 ribu dalam bentuk tunai semua diantarkan sesuai dengan data”, ujarnya.



Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan khawatir dan sabar apabila belum mendapatkan bantuan, mungkin akan dapat bantuan dari kriteria lain sesuai dengan pendataan yang telah diterima Provinsi Jawa Barat,” tandas Budi”.(fans)***

Inline Related Posts  UPTD Puskesmas Rawat Inap Tatakarya, Mengaku Belum Pernah Melaporkan IPAL Ke DLH