Bupati Ciamis Terima Bantuan Konsumsi dari Perwakilan Grab Priangan Timur

Ciamis274 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ciamis, faktadanrealita.com-
Bupati Ciamis menerima bantuan dari Perwakilan Grab Priangan Timur berupa bantuan konsumsi yang diberikan di halaman pendopo Bupati Ciamis, Rabu (22/4/2020).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan terimakasih atas partisipasi Grab dan para driver yang ikut serta membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Ciamis.

“Pemerintah Kabupaten Ciamis terbuka menerima bantuan dari berbagai pihak, teruatama untuk APD yang sangat diperlukan dan lumayan sulit untuk didapatkan,” kata Herdiat.

City Lead Grab Priangan Timur bersama para driver ojek online menyumbangkan 630 bantuan konsumsi yang diperuntukkan bagi petugas medis dan petugan penanganan pencegahan Covid-19.

“Menurutnya, sumbangan yang telah diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan para petugas medis yang melakukan penanganan langsung Covid-19 di Ciamis,” tuturnya

“Target pembagian bantuan ini yaitu petugas medis dan petugas pengecekan perbatasan Ciamis dan para mitra ojek online di wilayah CIamis,” jelasnya, Ata

Sumber : ciamiskab.go.id
Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Gebyar Vaksinasi Kedua SMPN 1 Cimaragas Berlangsung Lancar, Wakasek : "Diharapkan Proses PTM Terus Berlanjut dan Kembali Normal"