Tim Seleksi Calon Anggota KPID Jawa Barat Umumkan 83 orang Lolos Tahapan Administrasi

Berita Utama131 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bandung, faktadanrealita.com-

Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat telah mengumumkan 83 orang yang lolos tahapan administrasi untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
Jumlah tersebut merupakan hasil penyaringan yang telah dilakukan oleh tim seleksi dari total jumlah pendaftar yaitu 122 peserta.

Proses pendaftaran untuk menjadi calon anggota KPID Jawa Barat tahun 2020-2023 telah dilakukan sejak 27 Februari hingga 26 Maret 2020.

Pendaftaran persyaratan administrasi peserta telah diterima melalui pandaftaran langsung, jasa kiriman/pos dan email panitia.

“Pendaftaran tersebut dilaksanakan dari 27 Pebruari 2020 sampai 26 Maret 2020 dan telah terdaftar sebanyak 122 peserta,”  Tulis keterangan resmi Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Jawa Barat.

Setelah menerima semua berkas administrasi dari para pendaftar, tim seleksi langsung melakukan penyaringan dan telah mengumumkan 83 peserta yang lolos.

Adapun para pendaftar sudah bisa mengetahui hasil tahapan administrasi calon anggota (KPID) Jawa Barat tahun 2020-2023 melalui laman resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Memperhatikan Rapat Pleno Tim Seleksi pada tanggal 2 April 2020, maka hasil Tahap Seleksi Persyaratan Administrasi dapat dilihat selengkapnya pada Website Pemerintah Provinsi Jawa Barat https://jabarprov.go.id/, tanggal 3 April 2020 mulai pukul 22.30 WIB,” tulis keterangan resmi yang Fakta & Realita.

Reporter : WH | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Kementerian BUMN Tegaskan Sudah Beberapa Tahun ini tidak ada Kenaikan Tarif Listrik