11 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Wakil Bupati Garut Tinjau Pembangunan Gedung Art Center

Garut, faktadanrealita.com-

Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Budi Gan Gan, melakukan monitoring progres pelaksanaan pembangunan Gedung Art Center di Jalan Proklamasi, Ciateul, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (13/1/2020).

Wakil Bupati Garut menyampaikan, bahwa pembangunan sarana yang berdiri megah di Area SOR Ciateul, jalan Proklamasi ini secara bertahap dianggarkan kembali pada tahun 2020 – 2021.

“Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut, dan kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” ujar Helmi.

Diakui Helmi, masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas yang harus dibangun untuk selanjutnya, salah satunya pembangunan musholla, selain itu, di tahun 2020 – 2021 harus diselesaikan lahan parkir dan taman.

Baca Juga :   Garut Terima Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau sebesar Rp27 Miliar, Setengahnya Dipergunakan di Bidang Kesehatan

“Mudah-mudahan di tahun anggaran 2020 – 2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna, meski demikian, saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” ujarnya.

Disinggung soal sempat terhentinya pembangunan Art Center ini, Helmi juga menjelaskan, alasan penghentiannya karena memang tidak dianggarkan, dan baru tahun berikutnya dilanjutkan kembali.(Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!