Update Covid-19 di Garut Per 24 April: 6 Kasus Positif, 4 Masih Dirawat

oleh -1 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

BERDASARKAN data dari Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang sampai di meja redaksi Fakta dan Realita, Jumat (24/042020), kasus positif Corona berjumlam 6 kasus. empat kasus  masih dalam perawatan di RSUD dr. Slamet, satu kasus isolasi mandiri di rumah menunggu hasil laboratorium dan satu kasus meninggal.

“Mudah-mudahan jumlah positif bisa ditekan, untuk hari ini ada penambahan kasus ODP sebanyak 39 kasus dan satu PDP,” kata Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut, Ricky Rizki Darajat, Jumat.

Total kasus Covid-19 sebanyak 2.747 kasus. Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 438 orang, dengan 259 masih dalam tahap observasi, dan 179 selesai masa observasi tanpa ada kasus kematian.

Untuk ODP sebanyak 2.256 kasus, dengan 94 kasus masih pemantauan, 7 dalam perawatan, dan 2.155 selesai pemantauan. Sebanyak sembilan di antaranya meninggal.

“Jumlah OTG diprediksi masih akan bertambah, sesuai hasil tracking dari pasien positif Covid-19,” ujar Ricky.

Untuk jumlah kasus terkait Corona, baik OPD, PDP, dan positif yang meninggal dunia mencapai 19 orang. Per hari ini bertambah dua kasus meninggal dunia, masing-masing satu kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Untuk konfirmasi positif satu orang kemudian setelah hari ini bertambah dua meninggal dunia PDP dan ODP, total meninggal dunia jadi 19 orang,” ujarnya.

Ricky melanjutkan, untuk PDP jumlahnya 47 kasus, di antaranya 13 kasus sedang dalam perawatan dan 34 kasus selesai pengawasan. Sembilan di antaranya meninggal.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.