8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Untuk Pastikan Kamtibmas, Bupati Garut Monitoring ke Beberapa Tempat di Garut Selatan

Garut – faktadanrealita.com
Untuk melihat secara langsung kondisi Keamanan dan Ketertiban di wilayah Garut Selatan, Bupati Garut H. Rudy Gunawan melakukan kunjungan kerja dan monitoring ke beberapa titik yang menjadi tempat kunjungan wisatawan antara lain, pantai Sayang Heulang, Santolo, Karang Papak, dan Ranca Buaya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Didit Fajar Putradi, Sekretaris Dinas Pertanian Beni Yoga, Camat Pameungpeuk Hendra S Gumilang, juga Satuan Brimob Polda Jawa Barat yang di melaksanakan pengamanan di wilayah Garut Selatan terutama objek wisata.

Guna memastikan rasa aman bagi wisatawan Bupati beserta rombongan memeriksa semua kesiapan ke beberapa tempat, Bupati melihat langsung kesiapan semua komponen untuk memastikan di wilayah Garut Selatan dalam kondisi aman untuk dikunjungi.

”Saya pastikan wilayah Garut Selatan dapat dipastikan kondisinya dalam keadaan aman untuk dikunjungi bagi wisatawan yang akan berlibur di awal tahun 2019 ini,” sebut Bupati Garut.

Baca Juga :   SDN 1 Sukasenang

Namun demikian, himbauan yang telah dikeluarkan Bupati Garut, agar tetap di patuhi oleh masyarakat untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban di seluruh wilayah di Kabupaten Garut

”Kami berharap perayaan penggantian tahun dan menyambut tahun baru 2019 kita tetap dalam keadaan aman dan selamat hingga kembali ke rumah masing – masing,” harap Rudy Gunawan.

Selanjutnya Bupati Rudy, mengawakili jajaran Pemerintah Kabupaten Garut, dirinya mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada seluruh warga kabupaten Garut, dengan harapan di tahun 2019 Allah SWR, Tuhan YME selalu memberikan Perlindungan kepada kita semua.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Garut Saya Bupati Garut mengucapkan selamat tahun baru 2019, semoga kita semua diberi perlindungan oleh Alloh SWT serta dijauhkan dari segala bencana. Aamiin YRA,” Doa Bupati Rudy Gunawan.

Sumber : Humas Diskominfo Garut

Bagikan :
error: Protect !!!