Kecamatan Garut Kota Sukses Menggelar FTBI Tingkat Kabupaten

oleh -644 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

FESTIVAL Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2022 resmi digelar di sejumlah sekolah di wilayah kecamatan Garut Kota, yakni di SDN Kota Kulon 1 dan 2, SDN Regol 6, dan di SD Muhammadiyah 2 Garut Kota, pada Selasa (11/10/2022) kemarin.

Kecamatan Garut Kota yang tahun ini kembali dipercaya Dinas Pendidikan Kabupaten Garut untuk menggelar kejuaraan FTBI Tingkat Kabupaten yang kedua kalinya, terpantau sukses menggelar ajang kearifan lokal anak-anak sekolah warga Jawa Barat ini.

Pada acara pembukaan FTBI yang dipusatkan di SDN 1 dan 2 Kota Kulon Garut Kota, Jalan Ciledug No. 1 Garut, ditampilkankan berbagai atraksi menarik berupa kesenian khas budaya sunda hasil kreasi anak-anak SD kecamatan Garut Kota, yang dilanjutkan dengan prosesi unik penyambutan tamu agung, dimana terlihat Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kabupaten Garut, H. Yusuf Sapari, S.Pd, M.Pd yang hadir bersama Kepala Bidang (Kabid) SD, Suryana S.Pd, M.Pd disambut hangat oleh sepasang lengser dan emban cilik untuk selanjutnya mendapatkan pengalungan bunga dari Ketua Panitia FTBI Tingkat Kabupaten, Hj. Anita Istiani S.Pd, M.Pd kepada Sekdis Pendidikan kabupaten Garut.

No More Posts Available.

No more pages to load.