TNI-Polri dan PMI Kabupaten Garut Bersinergi Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Perum Bumi Cempaka Indah (BCI)

oleh -1 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

UNTUK mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, tim satuan tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Karangpawitan dan PMI kabupaten Garut bersinergi melakukan penyemprotan desinfektan di Perum BCI blok 1,4,5,6 dan 7, Senin (28/09/2020).

Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Karangpawitan, mengucapkan terimakasih kepada PMI kabupaten Garut atas kerjasama dan kepeduliannya terhadap pelaksanaan Penyekatan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Perum BCI.

“Kami dari tim satuan tugas penanganan covid-19 Kecamatan Karangpawitan, mengucapkan terimakasih banyak kepada PMI Kabupaten Garut yang telah ikut peduli atas PSBM yang kami terapkan di Perum BCI, semoga dengan adanya penyemprotan desinfektan ini perum BCI segera terbebas dari covid-19” kata Rena.

Sementara itu, masih di sekitar kawasan Perum BCI, tim satuan tugas penanganan covid-19 kecamatan Karangpawitan yang terdiri dari AIPTU Dani Christian Kanit PROVOS Polsek Karangpawitan bersama Babinsa 1102/Krp Serda Asep Saepurohman dan Sertu Suhartono serta tim dari PMI Kabupaten Garut terus bergerak melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi blok 1, 4, 5, 6 dan 7.

Pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini pun sontak mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat Perum BCI, salah satunya dari tokoh masyarakat Perum BCI yang akrab dipanggil dengan sebutan Bunda Cucu yang juga ikut memantau pelaksanaan  penyemprotan desinfektan tersebut.

Bunda Cucu mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada tim satuan tugas penanganan Covid-19 dalam hal ini TNI-Polri dan PMI Kabupaten Garut atas pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan ini, semoga Perum BCI bisa segera terbebas dari covid-19 dan status PSBM bisa segera dicabut,” ujarnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.