Acara Khitanan Massal yang Digelar Alumni SMPN 1 Angkatan ’91 Dihadiri Wakil Bupati Garut

oleh -14 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

ALUMNI SMPN 1 Cilawu Garut Angkatan 1993 mengadakan khitanan massal dalam rangka tepang sono ke 27 tahun, bertempat di SMPN 1 Cilawu Garut, Minggu (27/09/20). Khitanan massal yang diikuti oleh 14 peserta dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman.

Kegiatan yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Mei kemarin terpaksa diundur karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan. Ketua pelaksana, Ade Muhammad Reza berharap, kegiatan ini dapat menjadikan anak-anak tumbuh dengan sehat dan menjadi anak sholeh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, yang telah hadir beserta rombongan. Kami juga berterima kasih kepada seluruh peserta khitan yang telah hadir sesuai dengan yang kami verifikasi sebelumnya, mudah-mudahan dari acara khitan ini anak-anak tumbuh sehat dan jadi anak sholeh,” ucap Ade Muhammad Reza.

Dalam sambutannya, Helmi Budiman tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk mematuhui protokol kesehatan yang berlaku.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Garut utuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, ternyata Covid-19 makin lama bukan makin turun atau sedikit tetapi makin banyak, dan tentu diprediksi peningkatan ini akan terus berlanjut sampai ada penemuan vaksin,” ujarnya.

Tak lupa Wabup Helmi berterima kasih kepada penyelenggara acara yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat Garut, dan mendoakan para peserta khitananan massal agar menjadi anak yang sholeh.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.