17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Tim Penilai Kinerja Kabupaten, Kunjungi Kecamatan Karangpawitan

Garut, faktadanrealita.com

Tim penilai sinergitas kinerja kecamatan tahun 2019 tingkat kabupaten Garut, melaksanakan penilaian kinerja di kecamatan Karangpawitan, kabupaten Garut, Kamis (16/01/2020).

Acara yang berlangsung di ruang rapat kantor kecamatan Karangpawitan tersebut, dihadiri oleh camat Karangpawitan, Danramil 1102 Karangpawitan, Polsek Karangpawitan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Karangpawitan Rena Sudrajat, mengatakan bahwa ekspos kecamatan Karangpawitan kali ini mengetengahkan kinerja perangkat selama tahun 2019.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja, sesuai dengan misi Bupati Garut yakni untuk meningkatkan kualitas bermasyarakat, dan seiring dengan visi dan misi Kecamatan Karangpawitan ada yang disebut dengan slogan SENTOSA (sehat, nyaman, tertib, optimis, sejahtera, aman) saya selaku Camat Karangpawitan mempunyai moto NGUNIANG NGAWITAN MAKALANGAN DINA SAGALA WIDANG”.

Baca Juga :   Diprakarsai Donny Oekon, Kementerian ESDM Berikan 300 Pompa Air Berbahan Bakar Gas untuk Para Petani di Garut Selatan

Rena menambahkan bahwa acara ini tujuannya dalam rangka meningkatkan sinergitas kinerja kecamatan.

“Menjadikan Karangpawitan bangkit dan maju dalam segala bidang termasuk dalam kinerja kecamatan, itu sudah menjadi tugas saya selaku camat yaitu adanya undang-undang nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, PP nomor 18 Tahun 2018 tentang perangkat daerah, dan selanjutnya adalah perhub nomor 23 Tahun 2018 tentang penilaian kinerja kecamatan,” Demikian kata Rena Sudrajat

“Saya melaksanakan sebagian tugas yang dilimpahkan Bupati yang sesuai dengan keputusan Bupati nomor. 254 Tahun 2015 tentang pelimpahan sebagian wewenang bupati terhadap camat,”pungkas. (Dedi Oded/Angga)

Bagikan :
error: Protect !!!