Tim Kesehatan Puskesmas Karangpawitan Lakukan Tes Swab Terhadap TNI-Polri

Berita Utama268 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

TIM Kesehatan Puskesmas Karangpawitan melakukan Tes Swab masif Terhadap seluruh Personel TNI-Polri wilayah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Dalam tes swab masif yang dilaksanakan di aula Kantor Koramil 1102/krp diikuti oleh Camat Karangawitan, Danramil 1102/krp bersama jajaran nya, Polsek Karangpawitan beserta jajarannya, Jumat (28/08/2020).

Tim kesehatan dari Puskesmas Karangpawitan yang melaksanakan pengecekan swab dipimpin langsung Dr Andy.

Dr Andy mengatakan bahwa hasil dari swab bisa diketahui setelah 5 hari.

“Setelah kita melakukan tes swab hari ini, hasil teh swab kita serahkan ke lab dan setelah lima hari kita bisa mengetahui hasilnya apakan terpapar covid-19 atau negatif covid-19,” katanya.

Di kesempatan yang sama Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat sangat menyambut tes swab yang dilakukan tim kesehatan dari puskesmas Karangpawitan.

“Kami dari muspika Kecamatan Karangpawitan sangat mendukung tes swab ini, karena dengan aktifitas Koramil dan Polsek Kecamatan Karangpawitan yang begitu padat maka tes swab ini sangatlah penting untuk mengetahui kondisi tubuh,” ucapnya.

Rena berharap dengan adanya tes swab ini Kecamatan Karangpawitan bisa terbebas dari Covid-19.

“Peran TNI-Polri sangat viral dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena beliau-beliau lah garda terdepan dilapangan, jadi tentu saja kondisi kesehatannya harus tetap terjamin, dengan adanya tes swab ini kita bisa mengetahui sebenarnya kondisi keadaan tubuh kita secara dini apakah terpapar covid-19 atau negatif, kita berharap semua negatif covid-19, dan Kecamatan Karangawitan bisa segera terbebas dari Covid-19,”pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Online dating services Safety Hints - A secure Way of Interacting with Someone Internet