Tim Gabungan Brimob, TNI dan Satpol PP Lhoksemawe Gelar Ops Yustisi Protkes Covid-19

oleh -12 Dilihat

Bireuen, Fakta dan Realita-

TIM gabungan Satbrimob Polda Aceh Bersama TNI Kodim 0103 Lhoksemawe dibantu Satpol PP Melakukan Operasi Yustisi Protkes Covid-19 yang dipusatkan pada jalan masuk ke Kota Lhokseumawe (Jembatan Cunda) selasa (23/02/2021).

“Digelarnya kegiatan itu merupakan langkah awal “Mencegah Penyebaran Covid-19″, karena selama ini kasus Covid-19 masih terus saja mengancam negara di dunia secara global,” demikian dikatakan
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M. Nafis Luthfy, SH.

Operasi Yustisi ini, kata Iptu. M. Nafis Luthfy, SH, digelar untuk menindak masyarakat yang tidak mematuhi Protkes, khususnya pada masyarakat yang tidak mengunakan masker. Mereka akan didata oleh Satpol PP agar mereka nantinya tidak lagi mengulangi kesalahannya.

Ia menambahkan, kegiatan Ops Yustisi Tim gabungan Brimob dan TNI dan Satpol PP ini akan terus-menerus dilakukan secara rutin, sesuai Peraturan Walikota Lhokseumawe No. 24 Tahun 2020.

“Tujuan dari Operasi Yustisi adalah  untuk menekan jumlah kasus meninggal dunia yang diakibatkan oleh Covid-19, yang mana masyarakat diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupannya sehari-hari seperti tetap menggunakan masker, jaga jarak antar individu, cuci tangan pakai sabun, serta menghindari kerumunan,” jelas Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M. Nafis Luthfy, SH.

Terakhir Iptu. M. Nafis Luthfy, SH menyampaikan, kami Tim gabungan Satbrimob Polda Aceh bersama TNI dan Satpol PP menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap ancaman Virus Corona ini.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.