Terkumpul Rp120 Juta, Wabup Garut Langsung Salurkan pada Tenaga Pendidikan Terdampak Banjir Bandang

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DINAS Pendidikan Garut bersama Organisasi Profesi Tenaga Pendidikan menyalurkan bantuan bagi para tenaga pendidikan yang terdampak bencana banjir bandang di wilayah selatan Garut, Minggu (18/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Kepala Dinas Pendidikan H.Totong M.Pd, Anggota DPRD Garut fraksi PKS Karnoto, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Yusuf, Korwil Pendidikan H. Koko, K3S, dan PGRI.

Secara simbolis penyaluran bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati kepada tenaga pendidikan korban bencana banjir bandang, di Gedung PGRI Pameungpeuk dan Cisompet, Minggu (18/10/2020).

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan aresiasinya atas kekompakan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan semua organisasi profesi tenaga pendidikan yang peduli terhadap para korban bencana.

“Alhamdulihah, ada Rp 120 juta dana yang terkumpul dan disalurkan kepada tenaga pendidikan yang terkena musibah,” ungkap Helmi.

Dikatakan Helmi, ini merupakan yang paling pertama secara organisasi memberikan bantuan, semua itu terwujud karena kekompakan antara Disdik bersama organisasi profesi tenaga pendidik.

Sementara itu, Kadisdik Garut H. Totong mengucapan terima kasih kepada semua pejabat struktural disdik, Korwil, MKKS dan Rayon SMP, KKPS TK/SD/SMP, Forum K3S SD, serta para kepala sekolah dan tenaga pendidikan lainnya, yang telah berpartisipasi menyalurkan bantuan bagi para korban banjir bandang dan longsor di Garut Selatan.

“Atas Kepedulian dan kekompakannya membantu sesama terutama tenaga pendidikan yang terkena musibah, saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan bermanfaat, ungkap Totong.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.