Tanpa kenal Lelah, Polwan Polres Banjar Bersama TNI Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Swalayan

oleh -2 Dilihat

Banjar, Fakta dan Realita-

DENGAN mengambil lokasi di salah satu pasar swalayan terbesar di kota Banjar, tepatnya di jalan Rd. Hamara Effendi Hegarsari Pataruman Kota Banjar, sejumlah Personil Polwan Polres Banjar didampingi Satuan Binmas Polres Banjar dan Personil Polsek Pataruman, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Hegarsari, dengan aktif menyampaikan himbauan terkait pentingnya protokol kesehatan kepada para karyawan toko dan pengunjung Pasar Swalayan tersebut, senin (24/8/2020).

Imbauan Protokol kesehatan para Polwan Polres Banjar tersebut meneruskan apa yang selalu disampaikan oleh Kapolresta  Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,.M.H. agar dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru, warga Banjar harus selalu Ingat 3M yaitu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak.

Selain melakukan sosialisasi protokol kesehatan, Personil Polwan Polres Banjar Polda Jabar juga membagikan masker gratis kepada para pejalan kaki dan pengguna jalan yang kedapatan tidak membawa masker, sekaligus membantu memasangkannya.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawn, S.H. menyampaikan bahwa mentaati protokol kesehatan itu penting demi kebaikan kita bersama.

“Tanpa kenal lelah kami dibantu TNI dan Pemkot Banjar, terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya singkat.

Reporter : Wa’oded/ Irfan                    Editor      : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.