Tahun Depan, Para Imam Masjid Besar di Garut akan Terima Insentif dari Pemkab

oleh -13 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

BUPATI Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP menyatakan bahwa pada 2021 tahun depan, para Imam Besar dan Imam Masjid di Kabupaten Garut akan mendapatkan insentif.

“Dimana insya Allah masjid-masjid besar dan sudah disetujui juga dikembangkan, mulai tahun depan akan ada insentif untuk imam masjid besar, dan imam masjid agung di seluruh Kabupaten Garut,” ujar Bupati saat berpidato di depan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Garut, Jalan Patriot, kabupaten Garut, Senin (23/11/2020).

Program tersebut, lanjut Rudy, dalam rangka untuk memberikan perhatian kepada madrasah, pesantren dan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Garut.

“Tentu program-program yang dilakukan oleh kita di dalam rangka memberikan perhatian kepada madarasah, pesantren salafiyah, masjid-masjid akan ditingkatkan, dan kami akan terbuka terkait masalah ini,” ucapnya.

Menurut Bupati Garut, pihaknya terus mengupayakan untuk meningkatkan perhatian kepada madrasah dan pesantren yang ada di Kabupaten Garut.

“Selama ini kami telah banyak memberikan bantuan ke madrasah-madrasah, termasuk meningkatkan pesantren salafiyah untuk mendapatkan bangunan-bangunan sekolah, dan tentu itu dilakukan demi (penerapan) anggaran dari APBD, APBD Provinsi dan dari dana alokasi khusus.” pungkasnya.

Dalam Sidang Paripurna tersebut Bupati Garut melakukan penyampaian Nota Bupati dan Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab. Garut Masa Sidang III Tahun Sidang 2020 dengan Acara Jawaban Bupati Garut.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.