SMPN 1 Cimaragas Berduka Cita, “Kami Telah Kehilangan Sosok KTU / Analis Terbaik”

oleh -10 Dilihat

Ciamis, faktadanrealita.com

Duka mendalam menyelimuti keluarga besar SMP Negeri 1 Cimaragas Kabupaten Ciamis. Pasalnya salah satu ASN terbaiknya yaitu Dede Solihudin, S.Pd (56) telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 18 Juli 2020, pukul 19.15 wib di RS. Mitra Idaman Kota Banjar dikarenakan sakit. Almarhum menjabat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha (KTU) / Analis di SMPN 1 Cimaragas sejak tahun 2015.

“Dimata kami, kepsek, para guru dan karyawan SMP Negeri 1 sendiri menilai bapak Dede Solihudin, S.Pd sebagai sosok yang loyal dan humoris terhadap siapapun. Beliau begitu disiplin dalam bekerja dan kami merasa kehilangan akan figurnya”, ujar Kepsek SMPN 1 Cimaragas, Asep Surur Mulyadi, S.Pd, M.Pd. Kami Keluarga Besar SMP Negeri 1 Cimaragas menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya Dede Solihudin, S.Pd, Ka TU / Analis SMPN 1 Cimaragas, pada usia 56 Tahun. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketaqwaan dan keimanan dalam menghadapi cobaan ini. Aamin ya rabbal’alamin. Almarhum meninggalkan satu orang isteri dan satu orang anak tersayang.

Banyak sekali kenangan yang terjalin selama bersama beliau. Salah satunya dengan awak media sku dan online faktadanrealita.com. “Awalnya sempat tak percaya saat mendengar kabar bahwa Pa Dede telah meninggal dunia karena terakhir kami bertemu yaitu pada hari kamis, 16 Juli 2020 dan pada saat itu beliau masih dalam keadaan sehat sekali malah kami pun sempat bersenda gurau, namun ternyata itu pertemuan kami terakhir, semoga almarhum pa Dede husnul khotimah”, ucap Wapemred media ini, Irfans Hasanudin. ***

Reporter Liputan : Om DH

No More Posts Available.

No more pages to load.