Sempat Disekap Pacarnya Selama Dua Bulan di Garut, Akhirnya Wanita Asal Jakarta Ini Berhasil Kabur

oleh -31 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Ekspresi penuh kelegaan tampak terlihat  di raut wajah PM. Gadis berusia 20 tahun itu akhirnya bisa kabur dan meminta pertolongan warga setelah selama dua bulan disekap pacarnya di sebuah rumah.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Fakta dan Realita, PM disekap pacarnya yang berinisial AAM yang baru berusia 19 tahun di sebuah rumah di kawasan Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Diketahui PM sendiri mengaku sebagai warga Jakarta yang kemudian dibawa AAM sang pacar ke Garut.

Sesampainya di Garut, PM dibawa AAM ke sebuah rumah di kawasan Keluarahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota sekitar dua bulan yang lalu. Namun setelah itu, AAM malah menyekap PM sehingga sama sekali tidak bisa ke luar rumah apalagi pulang ke Jakarta.

Hingga suatu hari, tepatnya Kamis 23 April 2020 malam, PM berhasil kabur dari rumah pacarnya. Hal itu dilakukannya di saat sang pacar sedang tertidur pulas.

“Korban bisa kabur dari rumah pacarnya setelah sebelumnya ia berpura-pura tidur.

Di saat sang pacar tertidur pulas, korban mengendap-ngendap menuju pintu dan langsung kabur untuk selanjutnya meminta pertolongan warga,” ujar kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Jumat 24 April 2020.

Warga yang dimintai pertolongannya oleh korban, tutur Maradona, kemudian melaporkan hal itu ke Polres Garut. Sejumlah anggota Satreskrim Polres Garut pun langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

Setibanya di lokasi, petugas langsung memintai keterangan dari korban. Setelah itu, petugas langsung mengamankan tersangka pelaku penyekapan dari rumah yang sebelumnya digunakan untuk menyekap korban.

“Korban yang saat itu sudah ada di rumah salah seorang warga, langsung kita amankan dan mintai keterangan. Pada saat itu juga, kami langsung mengamankan pelaku untuk kemudian dibawa ke Mapolres Garut guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Menurut Maradona, berdasarkan pengakuan korban, dirinya sudah dua bulan disekap pelaku yang tak lain pacarnya sendiri. Tak hanya itu, selama disekap, korban juga mengaku jika pelaku seringkali melakukan aksi kekerasan terhadap dirinya.

Untuk mengetahui motif dan kronologis lebih lengkap dari peristiwa tersebut, Maradona menyebutkan pihaknya masih melakukan pendalaman penyelidikan terhadap korban dan tersangka. Selain itu, ada juga sejumlah saksi yang dimintai keterangannya.

“Motif penyekapan yang dilakukan tersangka kepada korban termasuk kronologis lengkap kenapa korban yang merupakan warga Jakarta bisa berada di Garut, semuanya masih kita lakukan pendalaman penyelidikan,” pungkas Maradona.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.