Sejumlah SKPK di Bireuen tak Hadiri Pertemuan Tahunan Bupati dengan Insan Pers

oleh -74 Dilihat

Bireuen, Fakta dan Realita-

PERTEMUAN tahunan Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH, M.Si bersama  Insan Pers liputan Bireuen dalam rangka review kinerja Pemkab Bireun berjalan sukses. Kegiatan ini digelar di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Kamis (28/01/2021).

Berdasarkan Pantauan Media Fakta dan Realita pada acara ini, turut hadir Sekretaris Daerah Bireuen terpilih, Ir. Zulkifli Ibrahim, Staf Ahli Bupati, Kadis PUPR Fadli Amir, Kadinsos Bireuen Mulyadi, Kadinkes Bireuen Dr Irwan, Kadiskominfo Zubair, Kadishub Bireuen Ismunandar, Kadis BPKD diwakili Sekretaris Novi dan Kadis DPMGPKB Mulyadi, sedangkan para SKPK lain tidak terlihat diacara tersebut, disinyalir takut menjawab berbagai pertayaan yang akan diajukan oleh para Insan Pers liputan Bireuen.

Pertemuan Bupati Bireuen dan Insan Pers sebagai agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bireuen, karena selama ini mereka beranggapan kalau Insan Pers adalah mitra kerja, meskipun selama ini ada berita- berita yang mengkritik kinerja Pemerintah, namun itu hanya “teguran” yang tujuannya untuk membangun Bireuen kedepan agar lebih baik lagi. Dengan adanya berita, Pemerintah Kabupaten Bireuen segera mengetahui segala kekurangan dari kinerja mereka,” ungkap Muzakkar A. Gani.

Dalam kegiatan yang digelar selama 2 jam tersebut, banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Insan Pers kepada Bupati Bireuen, diantaranya, terkait aset daerah yang amburadul, parkir semberawut, permasalahan sampah, dsb. Dan semua persolan itu, dijawab satu persatu oleh Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si, bersama SKPK Dinas terkait.

Pada acara tersebut, Bupati  berjanji akan memperbaiki segala kekurangan yang menyangkut  kinerja mereka selama ini. Selain dari pada itu, Bupati juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua Insan Pers yang telah memenuhi undangannya ini, seraya berharap hubungan seperti ini tetap terus terjalin dengan baik.

Diakhir acara, Bupati Bireuen berkenan memberikan bingkisan kepada Insan Pers yang hadir dan juga menggelar makan bersama, sebagai tanda kebersamaan.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.