Sejumlah Panti Sosial dan Rumah Tahfidz di Garut Terima Sembako dari ‘Karyawan Bank bjb Peduli’

oleh -3 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com 

MELALUI program “Karyawan bank bjb Peduli”, sejumlah panti sosial dan rumah tahfidz di Kabupaten Garut mendapat santunan sembako dari bank bjb Kantor Cabang Garut.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (18/05/2020), Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana menuturkan bantuan ini merupakan bentuk kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama di tengah wabah Covid-19.

“Yang mana sumber dananya hasil donasi dari seluruh pegawai bank bjb Kantor Cabang Garut,” ujar Maman.

Dijelaskan Maman, ada lima panti sosial yang menerima bantuan sembako, yakni Panti Sosial Asuhan Anak Ibu Aledja Anggapradja, Panti Asuhan Anak Ittihadul Umat, Panti Asuhan Anak Baitul Hikmah, Panti Sosial Anak Al-Amin dan Rumah Tahfidz Aksara Qur’an Arrasyid.

Selain kelima panti sosial tersebut, lanjut Maman, masyarakat di sekitar wilayah Kabupaten Garut juga menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh pegawai bank bjb Kantor Cabang Garut.

Dijelaskan Maman, dengan adanya pandemi Covid-19, hampir semua element masyarakat terkena imbasnya.“Termasuk panti sosial,” ucapnya.

Oleh karena itu terang Maman, bank bjb ingin berbagi kebahagian dengan mereka.

“Walaupun tidak seberapa, diharapkan bantuan ini bisa membuat mereka bahagia. Terutama disaat mereka merayakan lebaran yang sudah di depan mata,” ucapnya.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.