Sebanyak 73 KK Warga Desa Suci Karangpawitan Terima BLT DD

oleh -3 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

DESA Suci Kecamatan Karangpawitan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) kepada 73 KK.

Sesuai dengan hasil dari musdes, bahwa warga dari 14 RW yang mendapatkan program BLT Rp600.000/bln selama 3 bulan yaitu sebanyak 73 KK yang sesuai dengan poin atau syarat yang berlaku.

Dalam penyerahan BLT Desa Suci tersebut, selain dihadiri oleh Kasi Pemerintahan desa Suci, Dede Nuryana yang mewakili Kepala Desa Sucikarena ada kepentingan mendadak, hadir pula perangkat Desa Suci, para ketua RW, Babinsa 1102/krp Serda Budi, Babinkantibmas Bripka Eko Antono dan Pendamping Desa.

“Demi menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, sesuai dengan hasil musdes bahwa dalam penyerahan BLT semua warga yang mendapatkan BLT diharuskan berkumpul dirumah RW nya,” kata Kasi Pemerintahan Desa Suci, Dede Nuryana, Senin (18/05/2020).

Dede berharap dengan adanya BLT, warga bisa bersikap bijak dalam penggunaanya.

“Kita berharap semoga warga yang mendapat BLT bisa bersikap bijak, maksudnya jangan sampai uang BLT sebesar Rp600.000 habis digunakan untuk beli baju lebaran dan sebagainya, sedangkan untuk makan masih kesusahan, jadi kami berbahap semoga warga bisa menggunakan dana dari program BLT untuk sembako,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.