Sebanyak 30 PNS di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya Masuki Masa Purna Bakti

oleh -4 Dilihat

Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf yang juga selaku Plt. Walikota Tasikmalaya pada hari senin, 4 Januari 2021 bertempat di Bale Kota Tasikmalaya, melakukan apel pagi dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan pensiun TMT 1 Januari 2020 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu pula, Drs. H. Muhammad Yusuf berkenan memimpin kegiatan apel didampingi Sekda Kota Tasikmalaya dan Unsur Muspida Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan bahwa sebanyak 30 (tiga puluh) PNS di lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang memasuki masa purna bhakti / pensiun diantaranya : Dinas Lingkungan Hidup 1 Orang, Dinas Kesehatan 2 Orang, Dinas Pendidikan 23 Orang, Kecamatan Mangkubumi 1 Orang, Kecamatan Cihideung 1 Orang, Kecamatan Cipedes 1 Orang dan Kecamatan Kawalu 1 Orang.


Diakhir sambutannya, Drs. H. Muhammad Yusuf berharap di tahun baru 2021 ini para PNS dilingkungan Pemkot Tasikmalaya dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh semangat baru dan semoga diberikan kemudahan serta kelancaran”, pungkasnya.***

Reporter Liputan : fans | dadi.s
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.