11 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sebanyak 156 Peserta KSN, KOSN, FLS2N, ABSD Dan Pentas PAI Tingkat Kec. Cipedes Tahun 2020, Akan Ikut Ke Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Dari awal acara hingga pelaksanaan kegiatan tingkat Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, para peserta begitu semangat dan antusias mengikuti berbagai cabang perlombaan.

Seperti pada kejuaraan Kompetisi Sains Nasional (KSN) cabang IPA yang bertempat di SDN Cicariu, jumat 7 Februari 2020, berhasil menjadi pemenang sekaligus duta untuk melaju ke tingkat Kota Tasikmalaya yakni juara 1 diraih oleh Raditya dari SDS Baiturahman, juara 2 Pahri dari SDN Cicariu dan juara 3 Shafira dari SDN 1 Benda. Sementara di cabang Matematika, juara 1 diraih M. Raihan dari SDN Perumnas Cisalak, juara 2 Nabil dari SDN 1 Nagarasari dan juara 3 Naila dari SDN Kudang Uyah.

Sedangkan untuk kegiatan Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah (ABSD) yang berlokasi di SDN Perumnas Cisalak, kamis (13/2) berikut para pemenang cabang dongeng putri juara 1 diraih oleh Anisa dari SDN Nagarasari 1, juara 2 Nazwa dari SDN Percisa dan juara 3 Fira dari SDN 1 Sukamanah.

Untuk dongeng putra juara 1 diraih oleh Azka dari SDN Cicariu, juara 2 Aditya dari SDN Bojong dan juara 3 Rafi dari SDN YI. Di cabang Nulis dan Baca Aksara Sunda putri juara 1 diraih oleh Salwa Sabilatul Barkah dari SDN 3 Sukamanah, juara 2 Reva dari SDN Bojong dan juara 3 Nadira dari SDN Kalangsari. Dan jejakanya juara 1 diraih oleh Naufal Arkana Hakim dari SDN Gunung Batu, juara 2 Didah dari SDN 1 Sukamanah dan juara 3 Wahyu dari SDN 3 Sukamanah.

Untuk lomba baca sajak putri juara 1 diraih oleh Siti N dari SDN Mancogeh, juara 2 Zaskia dari SDN 1 Benda dan juara 3 Halilah dari SDN 1 Sukamanah.

Baca Juga :   Kunjungi Mapolres Garut, Kapolda Jabar disambut Bupati dan Kapolres

Juara 1 baca sajak putra diraih oleh Riki dari SDN Sukamanah 2, juara 2 Nazwan dari SDN Gunung Batu dan juara 3 Azwa dari SDN 2 Kalangsari.

Dan untuk lomba Pupuh Buhun Putri, juara 1 diraih oleh Tanara dari SDS Baiturahman, juara 2 Fahira dari SDN Cikiara dan juara 3 Sifa dari SDN 1 Gununglipung. Untuk putranya, juara 1 diraih M. Davi dari SDN Perumnas Cisalak, juara 2 M. Nabdu SDN Panglayungan dan juara 3 M. Ilham SDN 2 Gununglipung.

“Sejauh ini alhamdulillah, kegiatan lomba berlangsung lancar dan sukses. Meski masih ada perlombaan lainnya yang belum selesai namun kami para panitia kegiatan yang terdiri dari para kepala sekolah se Kec. Cipedes ingin menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba kejuaraan KSN dan ABSD dan kepada para peserta yang masih mengikuti kegiatan lomba lainnya seperti KOSN, FLS2N dan Pentas PAI, kami ucapkan selamat berjuang, semoga sukses dalam meraih prestasi. Siapapun pemenangnya dan dari manapun asal sekolahnya, kami akan selalu mendorong, memotivasi dan mendoakan kalian agar jadi pemenang untuk mewakili lomba ke tingkat Kota, Provinsi dan Nasional”, demikian kata panitia kegiatan Hj. Yayah Komariah, S.Pd, M.Pd yang diamini Ketua Panitia Aep Saepul Husna, S.Pd, M.Pd pada faktadanrealita.com di SDN Perumnas Cisalak, Kamis 13 Februari 2020. (fans)***

Bagikan :
error: Protect !!!