17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sebagai Wujud Sinergitas Antara TNI Dengan Wartawan, Koramil 1111/ Tarogong Adakan Futsal Bareng

Garut, faktadanrealita.com-

Sebagai bentuk sinergitas TNI dengan Insan Pers, Danramil 1111/Tarogong kabupaten Garut,  Dedi Saefuloh, SH mengadakan pertandingan persahabatan futsal antara Tim Koramil Tarogong dengan Tim FOW yang merupakan  klub futsal kebanggaan awak media Garut.

Pertandingan yang juga dalam rangka menjalin  persahabatan antara kedua tim futsal tersebut digelar di lapangan futsal Sederhana Jaya, Jalan Guntur Melati Haurpanggung, Tarogong Kidul Garut.Selasa pagi 24/12/2019.

Pada pertandingan tersebut, Tim futsal Koramil menurukan para pemain andalannya yakni Danramil sebagai kapten tim dengan ber-anggotakan dari unsur staf dan Babinsa yang ada di wilayah teritorial Ramil Tarogong, Kpt inf Dedi saefulloh SH. Pld Dudun sunandar. Srm Dadang H. Srk Dodi Rm. Srd Gagan K. Srd Supriyadi. Srk Muklason. Kopda Dwi Ari P.

Sedangkan dari Tim FOW Media United berisikan para pemain inti, yaitu sdr. Wahyu sebagai kapten tim, Ajang Pendi, MD Sumarna, jajang Sukmana, Asep yusup, Beni, Arif dan Deni.

Disampaikan Danramil 1111/Tarogong bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan hubungan kemitraan dengan semua unsur, baik dengan masyarakat, Intansi/lembaga dan juga  wartawan, khususnya di wilayah kerja kita,” ucap Dedi.

Baca Juga :   PD IWO Garut, Sesalkan Kebijakan Diskominfo Tentang Penghentiaan Pembayaran Koran

Lanjut Dedi, kegiatan yang  dilaksanakan  ini selain menjadi alat komunikasi bagi kita, juga ini kita jadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi, baik itu di jajaran Ramil 1111/Tarogong sendiri, maupun dengan yang lainnya, serta meningkatkan minat hobi dan bakat kita juga, terutama dalam olahraga futsal.

Sementara itu, terkait pertandingan persahabatan dengan Koramil 1111/ Tarogong, Ketua FOW (Federasi Olahraga Wartawan), Wahyudin S, dalam pernyataan singkatnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 1111/Tarogong dan jajarannya yang telah mengundang Tim FOW, bagi Wahyu,  kegiatan ini merupakan momentum yang baik dalam rangka membangun kemitraan dan sinergitas antara awak media dengan TNI.

Adapun pada pertandingan persahabatan antara tim Ramil 1111/ Tarogong melawan tim FOW  Media United sendiri, permainan berlangsung sangat seru kedua tim bermain habis-habisan, bahkan jual beli serangan kerap silih berganti, sampai peluit akhir dibunyikan kedudukan berakhir imbang dengan skor 6 vs 6 alias sama kuat.(Wena/Dedi)

Bagikan :
error: Protect !!!