8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sapma PP Garut Lakukan Bakti Sosial

Garut, faktadanrealita.com

Sesuai dengan slogan Garut Kota Intan ( indah, tertib, aman, nyaman), slogan itulah yang melatar belakangi kegiatan Sapma PP (Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) dalam membersihkan hutan kota kerkoff pada hari sabtu, (14/12/2019).

Kegiatan berlangsung di tengah canda dan tawa muda-mudi milenial Sapma PP Garut, seakan tak terasa pengorbanan waktu dan tenaga yang telah mereka korbankan dalam kegiatan tersebut, adapun kegiatan bakti sosial dengan melakukan bersih- bersih disekitar hutan kota kerkoff yang berlangsung sekitar 30 menitan , meski sebentar namun inisiatif tersebut tak pelak mendapat banyak pujian dari para pejalan kaki dan apresiasi positif dari orang- orang disekitar hutan kerkoff saat itu.

Seperti diungkapkan Ucu, salah satu warga disana, “kalo lihat seperti begini mah bagus, anak anak muda kompak gotong royong membersihkan sampah, jadi merubah kesan bahwa tidak semua ormas itu serem, apalagi yang perempuannya cantik-cantik heee.., ” ucapnya.

Baca Juga :   PGRI Kabupaten Garut Kembali Dipimpin Drs. Mahdar Suhendar M.Pd

Di tempat terpisah ketua Sapma PP kabupaten Garut, Wing Perwira menegaskan, kegiatan bersih-bersih ini diikuti lebih kurang 550 orang personil kita.

” ini merupakan kegiatan rutin Sapma PP Garut yang bersifat bakti sosial, dan bersih-bersih disekitaran hutan kota Kerkoff adalah salah satunya, kami berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa memotivasi para warga Garut untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan khususnya di wilayah hutan kota , ini ‘kan fasilitas publik yang harus dijaga dan dirawat dengan baik, ungkapnya.(oded dan tim)

Bagikan :
error: Protect !!!