Sang Pengurus Jenazah Terpilih Kembali Sebagai Kades Situsaeur Periode 2021-2027

Berita Utama152 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

DENGAN kepercayaan yang tinggi dari masyarakatnya, Agus Mulyadi, mantan Kades Situsaeur periode sebelumnya (incumbent) berhasil mengumpulkan suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) Situsaeur tahun 2021 yang berlangsung hari Selasa (08/06/2021) kemarin.

Dalam pilkades tersebut, Suara Agus Mulyadi unggul jauh dengan perolehan 1.739 suara mengalahkan dua calon Kepala Desa lainnya, sehingga incumbent ini pun dipastikan kembali memimpin Desa Situsaeur untuk masa Periode Jabatan 2021-2027 atau 6 tahun kedepan.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya warga Desa Situsaeur untuk kembali memimpin di Desa Situsaeur, tetapi saya pun masih terus meminta arahan dan bimbingan kepada para tokoh masyarakat baik tokoh Agama maupun tokoh pemuda untuk bersama-sama membawa Desa Situsaeur menjadi lebih maju, baik dibidang Agama, ekonomi maupun pendidikan,” ucap Agus Mulyadi kepada Kabiro Fakta dan Realita di kediamannya, Selasa (08/06/2021) sore.

Agus menambahkan, dengan terpilihnya dirinya menjadi kepala Desa kembali, maka tentunya visi dan misi akan direalisasikan termasuk membawa warga Desa Situsaeur menjadi warga yang agamis, meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Saya menyadari, seiring waktu berjalan selama saya menjadi kepala Desa dan mengikuti banyak pengajian, tentunya mendapat banyak pencerahan dari para kyai, ustad bahwa keberhasilan seorang pemimpin bukan hanya dilihat dari pembangunan saja, tetapi sejauh mana seorang pemimpin bisa membawa warganya atau masyarakat yang dipimpinnya menjadi lebih beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” jelasnya.

Agus berharap dengan terpilihnya dirinya menjadi kepada Desa Situsaeur yang ke-dua kalinya ini, selain ingin mewujudkan impiannya untuk membawa Desa Situsaeur lebih maju lagi di segala bidang kehidupan kedepannya, juga bisa membawa warga Desa Situsaeur menjadi warga masyarakat yang beriman dan bertakwa.

Inline Related Posts  Meski “Bener Wani Babad”, MGP tetap Cinta Seni dan Budaya Sunda

“Seperti yang pernah saya utarakan, bahwa untuk membangun Desa itu tidak bisa dilakukan hanya oleh seorang Kades saja, akan tetapi oleh seluruh warga Desa Situsaeur. Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua warga Desa Situsaeur, baik perangkat Desa, PKK, Kader, BPD, LPM, RT/RW, para tokoh masyarakat dan element masyarakat lainnya untuk bersama-sama membangun Desa Situsaeur yang mandiri dan agamis,” pungkasnya.

Berikut ini total perolehan suara masing-masing Calon Kepala Desa pada pilkades Situsaeur Tahun 2021, tanggal 08 Juni 2021, sebagai berikut;

1. Asep Yusuf Taujiri; 533 suara
2. Tatang Kamaluddin; 863 suara
3. Agus Mulyadi; 1.739 suara

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()