Rakor Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, “Antisifasi Hal Buruk Terjadi Disaat Pandemi Covid-19

oleh -3 Dilihat

Bandung, faktadanrealita.com

Pjs. Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko, MA. hadir pada Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan 7 Pjs di Kab./Kota dan Bupati Bandung.

Dalam kegiatan yang bertempat di Gedung Pakuan, Jumat (27/12/2020) tersebut, Pjs Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko menyampaikan laporan secara langsung kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Dalam arahannya, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan agar para kepala daerah dapat mengantisipasi terhadap kondisi terburuk dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Lakukan edukasi terus menerus, tingkat partisipasi diupayakan lebih baik, perhitungan diupayakan cepat, antisipasi kebencanaan, penyelenggara pilkada diupayakan dites dengan memakai antigen, dan anggaran harus dituntaskan,” tegas Emil.


Kegiatan ini turut diikuti secara virtual bertempat di Desk Pilkada Sekretariat Daerah oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Asisten Pemerintahan Ahmad Muksin, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, perwakilan SKPD, dan undangan lainnya.***

Reporter Liputan : fans | dadi.s
Editor _red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.